Selasa, 28 Oktober 2014

Wedding Cupcake Mas Wahyu dan Mbak Uthe ...

Bismillahirahmanirrahiim...

Wedding cupcake ini dipesan oleh Mbak Irma di BSD, untuk pernikahan keponakannya, Mbak Uthe dan Mas Wahyu...Mbak Irma ini pengusaha catering....dulu, waktu masih kerja di gedung yang lama, aku langganan makan pecel pecelan, maksudnya pecel ayam, pecel ikan mas/lele/nila atau gado gado di tempatnya Mbak Irma....lumayan banyak pelanggannya, karena masakannya juga enak, apalagi ikan Nila nya yang garing + sambel + tahu goreng ...hmmm, nyam nyam...

Wedding cupcake ini dipakai hari Sabtu tgl 18 Oktober jam 13.00...aku sudah menyelesaikan semua pagi pagi, karena rencananya mau ambil rapot bayangan Mas Prama dulu....Sebelum mandi aku rebahan dulu dikasur, karena badanku letih banget, remuk rasanya...selama seminggu ditinggal pulang kampung, alhasil semua aku kerjain sendiri...dan yang namanya wedding cupcake itu kan agak ribet, butuh persiapan, jadi lumayan capek juga sih....aku sempat ketiduran sebentar, nah pas bangun perutku kok jadi sakit banget, luar biasa sakitnya...masya Allah...aku sampai nangis nahan sakit...perutku tuh seperti di injak injak..antara mulas sama sakit...mungkin sekitar 1 atau 2 jam aku ngerasain kayak gini, trus disuruh nungging sama suamiku, sampai aku ngerasain ada gerakan halus "blep", sakitnya jadi hilang perlahan.....setelah itu aku minum air hangat, sakit yang tadi aku rasain udah gak ada, masih nyeri sedikit dan kepala agakpusing.....tmungkin iitu karena aku kecapekan dan masuk angin kali yaa......api mesti ditahan, karena harus segera ambil rapot...setelah ambil rapot, langsung bergegas ke tempat acara, untuk pasang wedding cupcakenya....











Kedua mempelai yang berbahagia, Mas Wahyu dan Mbak Uthe ....





Lihat tuh, mukaku...pucet banget...itu masih nahan nyeri di perut dan kepala keliyengan...ditambah lagi meja untuk wedding cupcakenya agak tinggi gak seperti biasanya, jadi perlu usaha buat nata nata nya, untung ada ayah yang bantuin...


ditemani juga sama "ratu elsa" alias adek Asya, yang selalu aku bawa kalau lagi "cari duit", biar dia tahu kalau pekerjaan bundanyanya ini menyenangkan dan menghasilkan...hii hii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar