Rabu, 15 Oktober 2014

African Gateau Pesanan Mbak Endang ...

Bismillahirrahmanirrahiim .....

hmmmm...terakhir terakhir ini, kok males banget ya di kantor, gak ada semangat kalau pagi, kepinginnya di rumah aja...apalagi sekrang asisten lagi pulang kampung, semua urusan aku yang kerjain...urusan anak anak, masak, bikin kue...tapi jujur, aku nikmatin banget, sama sekali gak jadi beban...tambah dekat sama anak anak...happy deh .....apa ini tanda tanda harus segera resign ninggalin comfort zone ini? masih galau judule...ah udah ah, kok jadi curcol...tapi lebih enak curcol di blog, kalau di FB banyak yang komentarin...ngomporin lebih tepatnya...aku nya malah jadi bingung....ha ha ha

balik ah ke kue....African Gateau ini dipesan oleh Mbak Endang di Kota Legenda Bekasi untuk ulang tahun suami ke 51 tahun....setelah pulang kerja, mandi, sholat, aku mulai ngocok sembari nemanin Mas Ama yang lagi UTS, kalau ngocoknya nungguin mas ama, bisa bisa jam 10 malam baru bisa ngocok, gak enak sama tetangga....setelah matang sambil nunggu dingin aku tinggal tidur, jam 1 malam mulai bikin vla nya...jadi, disaat orang enak tidur, aku "menderita" pegang vla panas...ha ha ha...jadi gak kepikiran yang horor horor di dapur, sibuk ngibas ngibasin tangan yang kepanasan, semua harus dikerjakan cepat sebelum vla nya dingin, ntar gak nempel sponge cake dan vla nya...selesai semua, taruh dikulkas biar vla nya nge-set, tinggal tidur lagi, finishing bisa dikerjakan setelah subuh, karena African Gateau kan cake simple gak perlu dekor yang ribet, tinggal tabur coklat bubuk, kasih hiasan jeruk...selesai...setelah subuh aku selesaikan semua, jeprat jepret, masuk kulkas lagi....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar