Rabu, 15 Oktober 2014

Minecraft Birthday Cake For Fakhri .....

Dipesan oleh Mbak Santhy di Jakamulya Bekasi..untuk ulang tahun Fakhri yang ke 6...Base : chocolate cake 20x20...lumayan gampang buat figurinenya, aku bilang gampang karena sudah pernah bikin sebelumnya, jadi gak banyak mikir pas mau bikin...he he....aku finishing cake ini jam 3 pagi tadi, semalam kecapekan karena macet cet cet di jalan...jadi sepulang kerja aku kasih filling ganache (krim coklat) dulu aja, trus aku masukkan ke kulkas (pagi sebelum berangkat kerja aku sudah buat spongecakenya) , trus aku tinggal tidur,.....zzzz...zzz...zzzz......bangun jam 3 pagi bikin figurine figurine nya dulu semua, sampai kedengeran suara adzan subuh, setelah sholat subuh baru aku cover kuenya, pasang pasang figurinenya., trus ngurusin Mas Prama dulu sebelum berangkat ke sekolah..setelah Mas Prama berangkat sekolah, baru aku foto foto, trus aku tinggal pergi ke kantor....jam 10 sudah diambil sama kurirnya ....





Tadi siang dapat bbm dari Mbak Santhy, katanya kuenya sudah sampai tadi siang, bagus banget ...(jadi geer nih tukang kue)....alhamdulillah...Makasih ya Mbak sudah berkenan pesan... Happy Bday Fakhri...semoga panjang umur, sehat, cerdas dan beriman...Aamiin... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar