Rabu, 01 Oktober 2014

Snack Pesanan Teteh Euis....

Minggu lalu dikantor ada jadwal Audit Internal ISO, dimana masing masing unit dapat jadwal audit secara bergiliran...naaahh, biasanya kalau audit mereka suka beli snack tuh untuk jamuan selama audit...dan biasanya juga banyak yang pesan ke aku, tapi gak semua bisa aku penuhi, soalnya pada dadakan sih kalau pesan, udah gitu pas ada pesanan cake lain yang lumayan banyak, jadi ya gak sempet bikinnya...hi hi, sori ya teman, bukannya gak mau terima rejeki, kalau snack itu makan waktu bikinnya, jadi kalau dadakan eikeh suka susah bagi waktunya....

Snack snack seperti ini adalah cikal bakal aku merintis usaha kue ini, dulu kalau audit seperti kemarin, hampir setiap hari bikin snack, belum lagi kalau rapat, training atau sekedar ingin jualan...dulu setiap senin aku suka bawa snack untuk dijual dikantor, jadi hari jumat aku udah buat pengumuman duluan tuh hari senin mau bawa apa, siapa yang mau silakan pesan...pas hari seninnya, aku muter deh tuh ke sudut sudut kantor (ceileeeee.....), bawain pesanan masing masing...alhamdulillah semua suka sama snack buatan aku....

Tapi sekarang aku udah gak pernah lagi jualan tiap senin, udah gak ke handle, sekarang lebih banyak melayani birthday cake, terima pesanan snacknya pas waktunya senggang aja...he he...

Snack yang dipesan kali ini adalah Amris (american risoles), pie buah dan brownies choco mede...dipesan oleh Teteh Euis sekretaris unit Proyek...Amris dan Brownies adalah pesanan wajib dari Proyek, karena Manajer Proyeknya, Pak Michael suka sama 2 snack itu...kalau dulu waktu ada sekretaris yang lama, biasanya ada pesan sus, kalau sekarang diganti pie buah....



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar