Kamis, 02 Oktober 2014

Black Forest Buatan Mbak IIS...



Mbak IIS itu asisten ku yang biasa bantu bikin kue...yang jaga anak anak juga...sudah hampir 8 tahun ikut sama aku, dari yang belum bisa apa apa, sampai sekarang udah pinter masak, dan udah jago juga tuh bikin kue...itu buktinya, foto black forest yang kupajang itu hasil buatannya mbak iis, gak ada sedikit pun campur tangan dari aku, cuma minta saran aja gimana dekornya....he he

Jadi ceritanya kemarin dia ulang tahun, mau bikin kue sendiri untuk ulang tahunnya...ya boleh aja sih asal bikin sendiri, aku gak mau buatin...hi hi..selama ini mbak iis yang bantu aku bikin sponge cake untuk dasar cake yang aku jual, dia udah jago bikin spongecake dll, karena sempat aku kursusin cake dasar di NCC...jadi mbak iis yang bikin base nya, nanti pas pulang kerja aku yang kasih filling dan ngedekor sampai selesai...udah khatam deh kalau bikin sponge cake aja, snack snack juga udah bisa, jadi aku tinggal kasih pesan aja sebelum kerja hari ini bikin ini, ukuran segini, nanti pas pulang kerja sudah siap deh semuanya.....paling repot kalau mbak iis sakit atau pulang kampung, gak ada yang bantuin sama sekali kan tuh, pontang panting babak belur deh, karena terbiasa ada yang bantu, trus mesti siapin semuanya sendirian...

Black forestnya udah dibikin, tapi ngedekornya nunggu aku pulang kantor, aku bilang kalau black forest di cover whippedcream aja biar lebih enak rasanya, trus dikasih lelehan coklat disisi sisi kuenya, atasnya kasih coklat serut, hias pakai cherry tangkai merah...jadi deh black forest ala Mbak IIS...:), trus biar ada kenang kenangannya aku foto in aja pakai kamera, biar oke penampilannya...naaaahh, dari foto diatas, black forestnya keren kaaannn??? waaahh, bisa jadi saingan bunda nih...he he

Selamat ulang tahun Mbak iis sayang...semoga panjang umur, sehat dan bahagia...aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar