Selasa, 21 Oktober 2014

Frozen Birthday Cake For Jingga ...

Bismillahirrahmanirahiim...
Hai hai hai...selamat soreeeee....sebentar lagi jam kantor berakhir, aku mau posting dulu 2 pesanan minggu lalu. Yang pertama Frozen Birthday Cake untuk Jingga, Yang kedua cake coklat dan cake tape pesanan Mbak Nike

Frozen....masih nge-hits banget, aku sampai hafal apa yang harus aku siapkan kalau mau bikin pernak pernik birthday cake dengan tema Frozen...jangan bosan ya, karena saya mendekor nya masih begitu begitu ajee, soalnya belum nemuin contoh dekor cake yang gak pasaran..he he...

Birthday Cake Frozen ini di pesan oleh Mbak Richa untuk ulang tahun Jingga yang ke 6....seingat aku ini untuk ke 3 kalinya Mbak Richa pesan untuk ulang tahun Jingga, dari mulai 4 tahun...Alhamdulillah, masih setia sama Masama Cakes nya, terimakasih Mbak Richa...Base yang dipilih chocolate cake ukuran 20x20





Tidak ada komentar:

Posting Komentar