Senin, 12 Januari 2015

Popeye Birthday Cake For Abeel....

Pesanan datang dari Mbak Dewi di Matraman...untuk ulang tahun Abel yang ke 1...karena suami Mbak Dewi seorang pelaut, dipilih tema popeye untuk kue nya.....




Seharusnya base cake nya adalah Black Forest, tapi ada sedikit masalah ...pada malam sebelum kue dikirim, aku sudah menyiapkan spongecakenya...tapi pada saat aku membongkar belanjaan bahan kue (siang nya aku sempat pesan bahan kue ke TBK Lowids) aku gak menemukan dark cherry yang aku pesan...waaahh, piye iki, keringat dingin langsung keluar, langsung pening....mana udah malam, gak mungkin cari lagi kaan...ada stock ganache di kulkas, aku putuskan untuk telpon mbak dewi apakah mau diganti dengan cake chocolate cake, aku ceritakan kondisinya begini begini, alhamdulillah Mbak Dewi mau di ganti chocolate..##ppiiuuuhhh, seka keringat dingin# alhamdulillah, tenang jadinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar