Senin, 12 Januari 2015

Doraemon Birthday Cake For Arkhan...dan Snack Pesanan Mbak Santi



Dipesan oleh Mbak Santi di Duren Sawit, untuk ulang tahun Arkhan ke 2 tahun...Base cake : African Gateau 24x24...

Selain Birthday Cake Mbak Santi juga memesan snack : cracker ragout, cake tape dan puding busa jeruk...Oh iya, ada sedikit cerita tentang snack ini...lebih tepatnya tentang pemotretan snack ini...jadi ceritanya aku kan habis ikut kursus food photography dengan Dita Wistarini tanggal 13 Desember 2014 lalu di Bandung, aku mau praktek gitu ceritanya, biar ilmunya gak hilang, mesti banyak praktek biar foto nya kayak foto foto nya Dini...hi hi...setelah ikut kursus itu aku banyak hunting property foto...dari back drop, alas foto, property property yang lain, bunga plastik, serbet serbet...uuuhh, pokoknya sekarang aku lagi seneng senengnya motret dengan beberapa property...dan ini beberapa hasil nya...belum bagus bagus amat, tapi aku cukup senang ( bukan puas) dengan hasil motret nya... :)


CAKE TAPE IN CUP




CRACKERS RAGOUT GORENG




PUDING BUSA JERUK IN CUP









dan, memang benar, untuk menghasilkan sebuah foto, perlu waktu dan tenaga...kayaknya simple ya..padahal hampir 1 jam aku mempersiapkan property dan jeprat jepret...gonta ganti posisi...cari angle yang bagus...aakkhh, lumayan mikir dan capek juga loh.....setelah aku melihat foto foto ini, aku makin yakin, kalau aku cinta food photography...loveeeeeeeeee it... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar