Minggu, 11 Januari 2015

2015 ...

Assalamualaikum......
Selamat tahun baru 2015 teman teman :)
Telat yaa.....iya, telat banget ngucapin nya.....hi hi...baru dapat mood lagi setelah sebulan kurang lebih kayaknya ya (atau malah lebih dari 1 bulan) aku gak update blog ini..... jangan tanya kenapa, karena aku susah ngejelasinnya...#emang ada yang nanya, Rin? ge er aja# he he...pokoknya kemarin banyak yang harus dikerjain, kerjaan kantor, kerjaan rumah, pesanan pesanan....Alhamdulillah bulan desember lalu pesanan yang masuk lumayan banyak, dan alhamdulillah nya juga, walaupun asistenku, mbak iis, sedang pulang kampung, aku masih bisa menerima pesanan...Aku dapat asisten baru, namanya mbak siti, orangnya super duper rajin, apasaja bisa dia kerjakan, alhamdulillah dia mau membantu aku membuat kue, walaupun awalnya hanya ngocok dulu ..... sampai hari ini selain mengocok, sudah bisa menimbang nimbang bahan (tapi masih tetap dalam pengawasan aku supaya gak salah nimbang)...Mbak siti selalu bersedia membantu aku walaupun malam hari...malah dia selalu bertanya setiap kali aku pulang kerja apakah ada yang mau dikocok...hi hi...yaaaa, aku merasa beruntung banget mendapatkan asisten baru, apalagi orangnya rajin dan mau membantu aku membuat kue.....Bulan Desember ini aku coba coba menerima semua pesanan yang masuk, dengan maksud uji coba sampai dimana kemampuan aku (dibantu mbak siti)...hasilnya, waaawww...subhanallah, gak pernah terbayang....pokoknya Alhamdulillah, senyum senang lihat saldo akhir deh...hi hi....

Trus apa resolusi ku di tahun 2015? belum tahu pasti, dan seperti biasa diawal tahun aku gak pernah menyusun rencana rencana apa yang mau aku kerjakan ditahun yang baru, biasanya mengalir aja...kebanyakan nyusun rencana, seringnya gak ada satu pun yang terealisasi...hi hi...tapi keinginan aku ada beberapa..diantaranya.ingin buka kursus dan ingin resign...tapi entah kapan aku berani untuk ketok palunya....tetapi mudah mudahan Allah memberikan aku keinginan yang kuat untuk segera buka kursus dan meninggalkan zona nyaman di kantor...aamiin..

Demikianlah salam pembuka aku di tahun 2015 ini...harapanku untuk bisnisku agar ditahun ini lancar, dapat banyak customer baru, bisa terus update blog tiap hari.....dan semoga aku tetap sehat sehingga aku tetap bisa menjalankan tugasku sebagai "kuli kantor", ibu rumah tangga, dan bakul kue.....dan semoga teman teman semua juga selalu sehat dan happy always yaaa.....

Wassalamualaikum wr wb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar