Senin, 03 Mei 2010

Black Forest For Vista

Black Forest ini dipesan oleh Mbak Vista. Mbak Vista tahu Masama Kitchen dari Nova, yang pernah pesan triple strawberry cheesemouse cake untuk ultah suaminya. Pesannya mendadak, senin malam lewat YM mbak vista pesan cake buat hari rabu...awalnya aku bilang gak bisa karena ada order yang sama juga yang harus dikerjakan, kecuali pesannya sama dengan yang diorder customer sebelumnya. Mbak vista setuju kalau cake nya Black Forest. Maaf ya mbak, aku gak bisa melayani selain Black Forest, karena pas kebetulan ada yang Black Forest, biar sekalian dibuatkan. Kalau pesannya tidak mendadak, aku pasti bisa buatkan cake sesuai yang mbak mau :)


Mbak vista pesannya Black Forest yang tanpa pagar...yang standar aja...aku ingat, kalau aku tuh pengen banget bikin black forest yang pinggirannya ada lelehan coklat. Dulu pernah tanya tehnik nya ke Indri, teman aku waktu kursus dekor di NCC, dia ngejelasin begini...begini....Udah kebayang sih di otak, tapi belum kesampaian dipraktekin, karena yang pesan black forest rata rata maunya pakai pagar coklat. Inilah kesempatan untuk praktek. Ternyata gak sesulit yang dibayangkan...yang penting harus pakai meja putar, trus tangan harus luwes...



Lumayan kan hasilnya....??? narsis bowww

Black Forest ini diantar ke kantor mbak vista di thamrin, aku kirim pakai jasa Nirwana, ini juga pertama kali pakai jasa expedisi itu, berhubung suamiku gak bisa antar ke sana jam 9, sedangkan mbak vista minta cakenya sampai dikantornya jam 9. Black Forest ini diambil dirumah jam 7 pagi sama kurisrnya....wwweeeehhh on time juga itu kurir, untung aja udah selesai di foto...
Tks ya mbak Vista sudah pesen Black Forest di Masama Kitchen :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar