Minggu, 23 Mei 2010

Purple Forest For Audrey's Birthday...

Purple (or black) Forets ini dipesan mbak ayu untuk ulang tahun Audrey yang pertama, hari Sabtu tanggal 22 mei 2010. Mbak ayu pernah pesan black forest sebelumnya di Masama Kitchen...masih ingat sama White Forest For Ayu's Wedding Aniversary? Yuup, dialah mbak ayu yang sama, sekarang pesan untuk anaknya, Audrey. sebelumnya mbak ayu nge add aku di facebook., tapi berhubung gak kenal aku diemin dulu...eh besoknya mbak ayu inbox in aku dia bilang dia ayu yang pernah pesan black forest...aiayayayaya...inget deh...maaf ya mbak, soale aku kan belum pernah ketemu, kalau gak di inbox-in mungkin aku cuekin aja he he he..tapi kalau nge add nya di facebook nya masama kitchen, pasti langsung aku confirm qiqiqiqi. Mbak ayu kesulitan menghubungi aku, bolak balik telp ke HP gak bisa bisa....maaf ya mbak, waktu itu BB ku kan hilang dicuri orang, jadi gak bisa dihubungi...tapi sekarang sudah bisa kok :)


Awalnya mbak ayu mau pesan selain Black Forest, tapi trus dipilih tetep Black Forest ajah,..he he...cuma mbak ayu minta untuk ultah nya audrey, Black Forestnya dikasih pagar ungu, her favorite's colour....trus dikasih lilin seperti di cake ultahnya Bimo, ukuran kuenya 24 x 24...siap mbak, insya Allah bisa....



Berhubung mbak ayu mintanya Black Forest yang biasa (bukan black forets for Kid Birthday), jadi hiasannya simple aja...atas kuenya dikasih nama AUDREY dari Fondan, awalnya diatas cake dikasih taburan coklat warna coklat, tapi kok cake nya jadi gelap warnanya kalau dipagari coklat warna ungu...untung ada stock coklat putih, langsung diganti aja sama yang putih. Biar lebih hidup aku kasih bunga dari fondant warna merah, dan 4 buah red cherry..(kan cirinya black forest adalah red cherry)..


Makasih mbak ayu, sudah pesan cake lagi di Masama Kitchen, semoga berkenan ya mbak...untuk Audrey, happy bithday ya cantik...semoga jadi anak yang sholehah...Aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar