Senin, 18 Agustus 2014

Frozen Birthday Cake For Kezzia ...

Sore yang cerah....
Tapi wajah dan mata saya pasti tidak secerah sore ini...sekarang ini saya sedang melawan rasa kantuk yang luaaaaaaarrr biasa...beberapa kali mencoba mencuri waktu untuk memejamkan mata barang sejenak...tapi takut ke-gep sama atasan..ha ha ha....2 hari 2 malam saya kurang tidur, krn saya sedang menyiapkan pesta ulang tahun peri kecil saya , Asya, disekolah hari senin...banyak sekali yang harus saya kerjakan, karena selain ngerjain kue asya, pesanan regular juga tetap masuk....nanti ya kalau sudah sempat, sudah hilang penatnya, sudah hilang capeknya, akan saya posting foto foto kue, goodybag dan acara disekolahnya yaa :)

Balik ke judul kue....kali ini saya mau posting foto birthday cake Frozen pesanan dari Mbak Vita untuk ulang tahun Kezzia yang ke 6 tahun...awal nya pesan untuk hari minggu tgl 17, jam 5 sore diantar ke Pepper Lunch Citos...tapi terus di ubah menjadi Sabtu 16 Agustus jam 5 sore...cincai lah, sabtu masih agak longgar jadwalnya...base cake yang dipilih : Black Forest, ukurannya 20x20





# Masih belum juga rasa kantuknya...hhooaaaaammmmmmmm #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar