Selasa, 26 Agustus 2014

Carrot Cake Pesanan Selvi ....


Pesanan datang dari Selvi, temanku di kantor unit keuangan......waktu aku kasih tester carrot cake, dia jatuh cinta sama rasanya....dan sewaktu aku bilang kalau carrot cake bisa dibuat cake ulang tahun, dia tertarik dan pesan cake untuk merayakan anniversarynya......harusnya sih cake nya dikasih mainan atau figurine kereta api, yang menceritakan awal bertemu nya si Selvi dengan suami di stasiun Jombang Jawa Timur, awal pertama cinta bertemu...cie cieeeeee.........tapi saat aku bikin carrot cake ini, kondisi aku lagi drop....gak masuk kantor karena buang buang air, sampai lemas banget, masuk angin juga, dikerok hitam hitam semua badannku, kayaknya masuk angin berkali kali tapi gak dirasa.....kepala ku pusiiiiiiiiingggg, keliyengan gitu kalau dibawa berjalan....setelah minum obat, istirahat, pas bangun badan udah lumayan, tapi masih sedikit pusing.....makanya aku gak sempat cari mainannya, dan gak sanggup bikin figurinenya....bbm sama selvi katanya cukup pakai rel kereta api aja, trus dikasih tulisan seperti di kue itu...

Dekorku pun gak maksimal, aku gak bisa mikir ini kue mau diapain dekornya....akhirnya didekor seperti foto diatas.....eeehh, trus nemu strawberry, kasih 2 buah strawberry agak sedikit hidup....



Selamat ya Selvi.....semoga perkawinannya langgeng sampai akhir hayat...aamiin...
Oh iya, selvi cerita kalau saat itu anaknya lagi gak doyan makan sama sekali karena mau tumbuh gigi, eh pas dicobain carrot cake ini si dedek mau makan, dan habis lumayan banyak...waaahh, alhamdulillah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar