Kamis, 14 Agustus 2014

Chocolate Cake Pesanan Mas Robin ....

Assalamualaikum.....
Selamat pagi teman teman...apa kabar? Mudah mudahan teman teman dalam keadaan baik semua ya...aamiin..

Hmmm...selagi masih bulan syawal, ijin kan saya mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin....maaf kan segala kesalahan saya ya, terutama untuk teman teman yang sudah pesan, tapi kurang puas dengan kue nya, mohon maaafff banget ya, insya Allah ke depannya kue nya akan lebih baik lagi...

Bicara kue, banyak foto kue yang belum sempat saya edit, jadi saya belum upload disini....tapi dari pada saya edit foto yang lama, yang jumlahnya bejibun, saya pikir saya upload foto kue setelah lebaran aja ya, masih sedikit, masih teringat jelas banget di memory saya history tentang kue nya....insya Allah nanti saya upload foto foto yang lain satu persatu yaa ... :

Pesanan pasca Lebaran dibuka dengan pesanan dari Mas  Robin, teman sekantor di Unit Proyek...sudah beberapa kali pesan, biasanya sih untuk anaknya, tapi kali ini untuk ulang tahun Ibundanya yang ke 70....seperti biasa cake nya coklat, gak penah ganti cake lain...hi hi...cake ini ukuran 30x40, awalnya minta 40x40 tapi aku gak nemu tatak / alas kue untuk kue 40x40, jadi diubah ke 30x40 deh..sayangnya ediblenya kurang jelas, karena diambil dari pp di blackberry, katanya sih foto yang di foto lagi...nge blur deh...





Didekor simple aja, pakai bunga mawar dari krim coklat nya juga...

Di BBm mas Robin bilang kue nya diantar jam 12 aja ke rumahnya di matraman....kurirnya datang pagi sekitar jam 8.30, biar gak buru buru...pas kurirnya udah jalan, baru mas robin bbm, minta dateng pas jam 12 karena gak ada orang di rumah...laahh, trus gimana dong, kemarin gak bilang kalau gak ada orang....tahu gitu di pas in aja jalannya.....ternyata kue ada yang terima, ibunya mas robin sendiri, beliau sudah datang ke rumah mas robin.....jadi konon sebenernya kue itu untuk surprise ke ibu nya...jadinya malah gak surprise...hi hi hi....

Selamat ulang tahun ya Ibu, semoga panjang umur, sehat dan bahagia....amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar