Kamis, 14 Agustus 2014

Chocolate Cake Pesanan Sari





Sari, salah satu teman dikantor pesan cake ini untuk pacar adiknya....sepertinya, sari juga belum pernah pesan cake selain cake chocolate deh....he he...kali ini mau pesan dengan dekoran seperti yang pernah aku buat untuk Florent...aku buat persis sama seperti itu, tapi karena ukuran kue yang dipesan sari lebih kecil, space nya agak terbatas untuk meletakkan buah...dan, karena buah strawberrynya kosong aku ganti pakai kiwi yang kebetulan ada stok dikulkas...untuk warna merah aku pakai cherry tangkai warna merah...

Cake ini aku bawa ke kantor, seperti biasa aku masukkan ke kulkas salah satu ruang rapat....ada masalah sedikit pas kue ini mau diambil....biasanya kan diambil kalau mau pulang kantor, jadi pas pada saat ruang rapatnya mau dipakai jam 11, aku diamkan aja didalam kulkas, toh kupikir palingan mau diambil sore.....eeeehhhh, ternyata pas jam istirahat Sari datang mau ambil kuenya, karena pacar adiknya sudah nunggu di Hero sebrang kantor...wwaaaahhhhh...piye iki, ruang rapatnya masih dipakai, udah gitu yang rapat bukan pihak internal, kalau dari internal kantor bisa ijin masuk ruang rapatnya, tapi ini rapat bos ku sama tamu dengan konsultan dari Singapur...bbm teman yang ikut rapat didalam, tanya kapan selesai, katanya lagi seru banget ngobrolnya...hadeeuuuuhhh, jadi bingung...gimana cara ngambilnya.....akhirnya setelah 20 menit, tamunya pulang, langsung deh buru buru ambil kuenya....pppiiuuffhhhhh...besok besok kalau bawa kue kantor, titip di ruang SDM aja deh, biar gampang diambil kapan aja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar