Rabu, 27 Agustus 2014

Birthday Cake For Selena......

Pesanan datang dari Mbak Nishfa....Mbak Nishfa ini adik dari Mbak Angky yang suka pesan cake di aku....Mbak Nishfa pesan cake ulang tahun untuk Selena, yang akan ultah ke 3 tahun...Mbak Nishfa kirim foto contoh kue yang akan dipesan....difoto itu gak ada info punya siapa, jadi aku juga gak sempat cari cari, pokoknya tinggal di tiru aja.....inilah penampakannya...base : chocolate 30x30 (minta tinggi 10cm)....






Ternyata eh ternyata.....Mbak Nishfa sebenernya minta cake nya dicover fondant semua....dia lupa infokan ke aku, sedangkan deal terakhir harga nya adalah dengan harga dekor buttercream.....waktu awalnya mbak Angky juga bilang dekornya dengan cream aja, jadi dicatatanku masih tetap tulisannya dekor buttercream....Aku suka ide kuenya...gak tahu ya, mbak angky dan adiknya ini kalau kasih contoh kue itu lucu lucu deh, aku jarang lihat di google pas browsing.....jadi seneng aja kalau dapat pesanan dari mbak angky / mbak nishfa, jadi punya model cake yang baru.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar