Senin, 29 September 2014

Hello Kitty Cake For Keirana .....

Suatu hari, ada bbm dari Mbak Mena....menceritakan bahwa Keira sudah beberapa hari kepingin banget ada cake hello kitty, padahal ulang tahunnya masih februari....saking kepingin nya, keira sampai anget badannya, duuuhh...bisa begitu yaaa....mbak mena minta dibuatkan yang kecil aja, syarat aja buay keira supaya jangan sakit.....hmmm, waktu itu pesanan aku lagi banyak banget, tapi kasihan juga ya kalau gak dibuatin...gak papa deh, dari pada keira sakit beneran...

Kue nya belum sempat dibuat, eeeehh ndilalah ada pesanan yang gak jadi, padahal cake sudah dibuat hanya belum di hias...kebetulan cakenya coklat seperti request nya mbak mena, pas deh....hanya saja ukurannya lebih besar, diameter 22, tapi gak papa deh, dari pada gak ada yang makan, karena di rumah gak ada yang suka cake coklat kecuali Adek Asya.....untuk kue yang batal itu aku udah ikhlaskan...yang pesan bakul kue, lempar order ceritanya, udah sepakat dekor (sebelumnya sudah dikirimkan foto kue untuk aku contoh), sepakat harga, pas aku tanya kirim kemana, jam berapa, nama dan umur yang ultah, kok jadi susaaaaaaahhh banget nge-bbm nya, alasannya sinyalnya sulit sekali..tapi karena dekornya dari fondant, full fondant termasuk figurinenya, aku buat aja cakenya duluan meskipun belum ada jawaban, di pikiranku masa sih gak jadi, aku kan kenal sama bakul kue itu, gak mungkin batal...tapi emang ada perasaan gak enak sih, rasanya maleeeeeeesssss banget bikin figurinenya, bahkan untuk mengcover cake dengan fondant pun malesnya luar biasa....ternyata benar, lewat inbox fb, pesanan gak jadi, karena yang pesan akan keluar kota ada saudaranya yang meninggal....mbak bakul kue itu gak bisa apa apa, yaa apalagi aku yaaa...mbak bakul kue itu sebenernya mau ganti kue yang sudah jadi, tapi kupikir gak usah lah, biar aja, aku malah gak enak kalau pakai dibayar,....ntar aku tawarkan ke yang lain aja deh, atau mau dibikin untuk kado buat anak tetangga yang mau ultah....eeehh, keingetan sama pesanan mbak Mena.....Alhamdulillah Mbak Mena mau.....akhirnya jadi deh cake nya seperti ini....




Semoga Keira suka sama kuenya, waktu di terima keira masih bobo, dan aku belum tanya lagi sama Mbak Mena, karena BB ku keburu rusak...hiks :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar