Senin, 22 September 2014

Clash of Clans Birthday Cake Pesanan Mbak Violent...





Awalnya beneran gak tahu dan gak ngerti waktu Mbak Violent mau pesan dengan tema Clash of Clans...katanya suaminya lagi sukaaaaa sama games ini...aku cuma jawab nanti aku coba browsing temanya karena memang baru denger nih, trus mbak Vio kirim contoh cake yang dimaksud.....dari hasil browsing, kayaknya sih temanya perang perangan gitu deh...hi hi...gambarnya pakai edible, dalamnya cake mocca dengan taburan kenari di krimnya...trus ada lagi tambahan figurine nya, yang namanya aku lupa ...kalau gak salah ada kata kata barbarian nya....gak ada gambaran sama sekali sama si figurine yang ini, lama juga tuh cuma bolak balik ngeliatin gambarnya, binguuuuuung euuuyy....tapi coba dikit dikit akhirnya bisa juga walau gak mirip...yang penting kumis panjangnya mirip lah...wakakakakak..ternyata games ini lagi ngehits, mas Prama pas aku tanya, eeeeehh dia pas lagi main games itu, pas aku tanya adikku yang cowok katanya emang lagi booming katanya....haayyaaahhh, ora ngerti blas aku...maklumlah emak emak...qiqiqiqiqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar