Senin, 29 September 2014

Chocolate Cake Pesanan Mbak Fenny.....

Pesan jauh jauh hari untuk hari rabu tanggal 24 September.....sudah save alamat dan nomor telp di phone book....selasa malam tanggal 23 september bbm an, minta dikirim foto kuenya kalau sudah jadi...10 menit kemudian BB ku is dead....tiba tiba layar bb ku putih semua, cuma ada tulisan keciiiiiiilll, di buka batere berkali kali tetep gak bisa....laaahh, terus piye aku mau kirim kuenya untuk mbek Fenny??? mana janji kirim pagi pagi....OMG!!!!! pusing langsung kepala ku, coba pindahin kartu ke hp biasa, tetep gak bisa di buka phone book nya.....huaaaaaaaaa.....panik nih langsung, duhhhh gimana dong.....aku cuma inget jalan pondok indah 3, gitu doang, di buku pesanan gak tulis no telp nya....hiks...ya akhirnya cuma mengandalkan harapan bahwa Mbak Fenny akan menelpon aku pagi pagi saat jam kirim sudah lewat....karena lokasinya di pondok pinang, aku pikir gak masalah deh kalau mendadak mbak fenny telpon, kan jaraknya gak gitu jauh...aku udah batalin kurir, karena kasiahn nanti sudah ke rumah, alamatnya belum ketemu..

Dan bener kan, akhirnya mbak Fenny telp...aku seneeeeeeeennggg banget, karena akhirnya aku bisa kirim cakenya, udah pusing gimana kalau gak ke kirim, akunya kan gak enak...aku ceritain deh semua ke mbak Fenny kalau BB ku mati 10 menit habis bbm an sama beliau...aaahhh, legaaaaa.......

Pesan 2 cake coklat, yang besar untuk dikirim ke sahabat Mbak Fenny, yang kecil untuk dinikmati Mbak Fenny sekeluarga...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar