Rabu, 24 September 2014

Cupcake Pesanan Mbak Fitri......

Dipesan oleh Mbak Fitri di Serua Ciputat, untuk ulang tahun suami tercinta...
Addduuuuhhh...si Mbak Fitri ini bikin spot jantung deh...kan kemarin pesan nya untuk tanggal 22 September, lihat di kalender tanggal 22 itu hari senin....jadiii, waktu hari minggunya aku agak santai, semua pesanan pagi sudah terkirim, tinggal nyelesain cupcake nya Mbak Fitri untuk besoknya...cupcake sudah di panggang, rencananya diselesaikan malam, siang mau jalan jalan cuci mata ke Titan bareng Ade Asya....lagi leyeh leyeh di kasur, ada bbm dari Mbak Fitri, tanya cupcakenya diantar sore / habis maghrib....aku jawab diantar besok sore...Mbak Fitri kaget..lohhh, kok besok mbak???....laaaaahh, aku nya yang bingung, aku lihat bbm, scroll ke atas, bener tuh, mbak Fitri minta tanggal 22 sept, itu kan senin.....jjiiaaahh, ternyata Mbak Fitri salah lihat tanggal, dipikirnya tanggal 22 itu hari minggu....

Mbak Fitri minta dikirim hari minggu nya, karena memang ultahnya hari minggu...yaaa untungnya sih cupcakenya udah jadi, tinggal dekor aja..trus untungnya cuma 6 cupcake...dan untungnya lagi, pak kurirnya masih bisa antar, tapi bisanya siang jam 2 an...akhrinya kurirnya datang dan nungguin sampai aku selesai dekor, gedebak gedebuk....ffiiuuuhhhhhh, selesai juga.....tapi akhirnya ke titannya batal....he he...ya gak papa, ambil hikmahnya...jadinya kan aku jadinya bisa istirahat sorenya / malamnya, gak ngapa ngapain lagi, santaiiiiii ...he he...





Happy Birthday ya Mbak Fitri untuk suaminya...semoga suka sama cupcakenya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar