Senin, 30 Januari 2012

White Heart Cake.....Pesanan Mbak Wanda dan Ibu Utari


Pertama yang pesan cake ini Mbak Wanda untuk Ibu Utari...Jadi Ibu Utari ini mau pesan cake di aku untuk acara lamaran, cake ini mau dipakai sebagai hantaran....yang banyak komunikasi dengan aku ya Ibu Utari..jadi waktu ulang tahun Mumut, Ibu Utari sempat cicipin cake buatan aku , menurutnya enak, dan pesan lah cake ini...Mbak Wanda yang kirim foto cake seperti ini lewat bb, fotonya ya foto kue aku...Cake ini minta dikirim ke Cibubur, jam 7 pagi, ke rumah Bapak Murcahyo....meluncurlah kurir ke sana pagi pagi...jam 8 pagi ada telpon dari Ibu _______ (lupa namanya, istri dari Pak Murcahyo) telpon aku tanya siapa yang kirim cake ini ke rumahnya...aku bilang Ibu Utari....ternyata si Ibu ini bingung dengan kiriman cake ini,dan yang ada dipikiran aku Pak Murcahyo itu adalah suami dari Ibu Utari...ternyata mereka kakak adik...Jadi ceritanya, anaknya Pak Murcahyo ini mau melamar, trus Ibu Utari mau nyumbang cakeu untuk hantarannya.....ha ha ha...alhamdulillah semua bilang cakenya bagus, cantik...Alhamdulillah... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar