Senin, 09 Januari 2012

Tiramisu Pesanan Mbak Retha ...



Tiramisu diatas dipesan oleh Mbak Retha Syarif, untuk ulang tahun Bapak Benyamin...Tiramisu kotak ukuran 24x24 yang didekor dengan buah buahan....ada cerita menyebalkan waktu dekor tiramisu ini...ceritanya aku kan selalu beli strawberry di super market G*A*T, berhubung gak sempat mampir kesana, aku beli strawberry nya di L*T*E, sekalian makan sama keluarga...harga lebih mahal tapi dapat 1 bonus, beli 1 dapat  1 lah...pengalaman beli di tempat biasa meskipun ada bonusnya, buahnya tetap bagus bagus meskipun bentuknya gak seragam....hari sabtu kotak pertama aku pakai, buah masih OK, aku pakai untuk dekor chocolate cake pesanan Mbak Tasya, sisa 1 kotak lagi...semalam aku gak cek lagi si strawberry ini, karena pengalaman 5 hari pun masih OK kondisinya...tapi tadi pagi waktu mau dekor, kaget setengah mati kok buahnya pada busuk semua....aaarrgggghhh, sebel banget..!!!! ini kan mau dikirim hari ini, gak sempat lah aku beli lagi, kan harus ngantor, beli kepasar terakhir terakhir udah jarang tuh ada yang jualan strawberry di pasar...lah terus pakai apa ya buat ganti yang merah merah...emang sih aku beli buah anggur merah sedikit untuk tiramisu ini, tapi karena sedikit akhirnya aku belah 2 aja semuanya supaya penuh spacenya, trus masih kurang...akhirnya jeruk mandarin yang biasanya dipakainya gak sampai 1/2 kaleng, ini 1 kaleng full dipakai..masih kurang juga, akhirnya dengan terpaksa pake anggur hitamnya dek Asya...qiqiqiqiqi, maafin ya Dek, bunda ambil buahnya de Asya, darurat nih....alhamdulillah, space nya udah full buah...tapi dalam hati kurang puas sih sama hasilnya, kurang gimanaaaaaa gitu gak ada strawberrynya, warna merah si anggur kurang kinclong...ketologn sama warna jeruk dann anggur hitamnya...Alhamdulillah Mbak Retha gak masalahin, tetep bagus kok katanya.... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar