Senin, 09 Januari 2012

Strawberry Shortcake Birthday Cake for Irene...



Birthday Cake bertema Strawberry Shortcake ini dipesan oleh Mbak Ellan di Rawamangun, untuk ulang tahun Irene yang ke 4..Requestnya Black Forest ukuran 24x24..pertamanya dekor kuenya mau dikasih coklat serut, tapi setelah diskus kayaknya kalau seluruh cakenya dikasih coklat serut kurang "anak anak" ya, aku tawarkan untuk dikasih buttercream warna warni, jadi lebih colourfull, ciri bday cake anak anak..akhirnya deal dengan dekor pakai buttercream dan mainan strawberry shortcake..pas belanja bahan kue ternyata nemu background sesuai tema, trus aku tawarkan ke mbak Ellan, supaya cake nya lebih hidup..bday cake ini aku tambah lagi dekorannya dengan edible, kebetulan pas pesan edible di mbak mega, ada lebihan space, jadi aku pakai untuk gambar si strawberry shortcake ini....pada saat finishing cake, nancepin mainan ke cakenya, ternyata mainan ini gak bisa ditancep, jatuh terus keberatan topi...akhirnya aku akalain aja pakai tusuk gigi, aku ikat dikakinya pakai benang kuat kuat, baru bisa ditancepin...he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar