Kamis, 15 Juli 2010

Coffee Cake For Pak Mike's Birthday


Coffee Cake ini dipesan oleh pelanggan Masama's Kitchen yang setia, Yulia, untuk ulang tahun Pak Mike yang ke 44. Pak Mike ini adalah kepala Unit Pengelola Kawasan Bintaro, Boss nya si Yulia. Niatnya mau bikin surprise di ultahnya si Boss. Cake Coffee dipilih karena belum pernah ngerasain cake rasa kopi, trus minta ukuran yang besar karena Tim PKB anggotanya banyakkk..Trus cakenya minta dikasih edible yang gambarnya foto bersama Tim PKB di salah satu kawasan Bintaro, pas pakai seragam kebanggaannya PKB, Go Green ceritanya...it's nice picture, yul!! Kata Yulia, foto ini adalah foto favoritenya Pak Mike juga.
Cake Kopi ini sebenernya adalah gabungan 2 cake ukuran 24x24, yang terdiri dari  lapis sponge cake beraroma kopi yang dilapisi dengan ganache kopi....cucok buat yang suka sama kopi ;)


Menurut cerita si pemesan, pak Mike surprised banget dengan kejutan ini. Teman teman di PKB juga wonder sama cake ini...(hi hi hi, ada ada aja ya yul, mereka baru lihat kue pakai poto kali yah...wakakaka).Yulia bilang pada gak tega potong kue yang ada fotonya, masa teman makan (muka)teman sendiri ...hua...ha...ha....Alhamdulillah yulia berkenan dengan cake kopi ini, cakenya enak, krim nya juga, katanya jarang ada cake rasa kopi kayak gini...makasih ya yul sudah pesan cake ini ke gue.
Happy Birthday ya Pak Mike, semoga panjang umur dan sukses teru....(sayang banget gak bisa ketemu sama pak Mike lagi karena beliau ditugaskan ke Surabaya, sampai ketemu lagi di Jakarta ya Pak!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar