Senin, 05 Juli 2010

Birthday Cake For Azalea


Birthday Cake ini dipesan Wiwi, teman sebangku aku waktu SMA klas 1, untuk ulang tahun Azalea yang ke 5, nama yang bagussss........Sebelumnya wiwi kirim gambar cake tema putri duyung, tapi nyaliku sempet ciut...contoh gambar yang dikirim keren banget, dekor kelas tinggi.....aku kan masih amatiran...he he he...ya iyalah, si wiwi ambil gambar dari websitenya wilton cake....keren keren pastinya. Aku diminta bikin nya kayak gitu, atau mirip lah...sip lah wi, kalau disuruh bikin yang mirip aku bisa, tapi kalau sama plek susah...ha ha ha...cari cari mainannya lumayan susah juga, untungnya di Toko Jojo Bintaro ada, cuma satu pula...alhamdulillah...trus cari cetakan coklat utk binatang binatang laut juga dapet...wahhh senangnya....jadi makin PD bikinnya..Wiwi minta base cakenya yang triple coklat, ukuran 22 x 22

Alhamdulillah, akhirnya kelar juga...meskipun sama contohnya gak sama sama banget, palingan udah mirip lah...mudah mudahan yang ulang tahun senang...sayang gak ketemu sama yang ultah, ketemu sama emaknya aja..

Makasih ya wi udah pesan di gue...terimakasih untuk testimoni kuenya yang bikin hati gue seneeennnggg.....for azalea, slamat ulang tahun ya dear...semoga azalea menjadi anak yang sholelah...amiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar