Kamis, 15 Juli 2010

Black Forest Pesanan Yuli Budi

Aku kenal dengan mbak Yuli Budi dari FB. Mbak yuli ini teman sohib ku, Rita. Pada suatu hari terima inbox dari mbak yuli, minta di tag foto foto kue aku dan harganya, kaena mbak yuli tertarik dengan kue kue aku. rencananya pas ulang tahunnya, mbak yuli mau pesan Black Forest. Akhirnya disepakati bahwa Black Forestnya minta ukuran 22x22, dan dikirim tanggal 10 Juli pagi hari. Gak lama unuk bikin Black Forest ini, karena sering banget bikin, aku gak banyak ngabisin waktu untuk bikin dan dekor sampai selesai. Inilah penampakannya....


Janjian sama Mbak Yuli jam 10 pagi di Pom Bensin MT Haryono, karena jalan ke arah Rumah Mbak yuli gak bisa dilewati karena ada yang hajatan. Gak lama nunggu akhirnya mbak yuli datang dengan suaminya.
Senang sekali ketemu sama mbak yuli, sayang gak bisa ngobrol banyak ya mbak, karena anakku yang kecil aku tinggal, takut nanti rewel....



Alhamdulillah, dapat kabar dari mbak yuli kalau kuenya enak...Mbak Yuli bilang sponge cakenya lembut, krim nya enak, buahnya segar ...(aw aw aw..makasih ya mbak yuli untuk pujiannya....), mbak yuli bilang kapan kapan mau pesan lagi, mu nyobain cake yang beda.....monggo mbak, aku senang sekali kalau mbak mau pesan lagi. Ditunggu ya mbak orderannya...



Makasih ya mbak sudah pesan Black Forest di Masama Kitchen...Selamat Ulang tahun...all the best for you...Nice to meet you, mbak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar