Selasa, 06 Juli 2010

Birthday Cake & Black Forest For Salsabiil's B Day

Birthday Cake ini dipesan dadakan oleh Runny, istrinya Nadir teman my hubby....Runny sms aku hari kamis malam, minta dibuatin cake ultah untuk 100 orang, temanya princess untuk hari sabtunya. Runny bilang sebenernya ibu si anak yang ulang tahun sudah pesan tapi yang buat kuenya mendadak gak bisa karena mertuanya meninggal. Sebenernya sih niatnya udah gak terima order lagi karena hari minggunya aku and fam udah cabut ke jogja buat liburan, tapi kok rasanya berat melepas rejeki...kan lumayan buat tambahan jajan di jogja he he....Hari jumat nya runny telpon katanya kuenya dibuat 2 aja, tapi tetep black forest, yang satu didekor cake ultah yang satu didekor black forest standar. Trus masing masing ukuran 26...


Berhubung waktunya mefeeettt banget, jadi aku gak sempat untuk cari ide dekor kuenya, so yang ada dekornya mirip dengan yang lalu, tapi di sekeliling cakanya dikasih bunga dan rumput dari whippedcream.

Nah kalau yang ini adalah penampakan black forest yang standar, mungkin Black Forest yang ini untuk dikonsumsi saudara saudaranya salsabiil (iihhh,,,tukang kuenya sok you know, alias sok tahu...qiqiqiq)


Tengkyu ya runny sudah pesan cake buat ultah nya Salsa di Masama Kitchen...
Untuk Salsa, selamat ulang tahun ya ...semoga menjadi anak yang sholelah...amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar