Jumat, 22 Januari 2016

Cupcake Pesanan Siska...

 
Pesanan cupcake ini datang dari Siska teman sekolah saat SMA....suaminya mau ulang tahun, mau dikasih surprise cupcake dengan figurine pak Yusran....Siska minta dibuatkan mesin ATM untuk "menyindir" pak Yusran yang agak sibuk sama pekerjaan kantornya....hi hi...base : brownies kukus keju

Mau cerita sedikit tentang dibalik pembuatan cupcake ini..
Jadi, aku terpaksa bikin cupcake dasarnya 2 kali....mungkin karena lelah, ingin cepat selesai, ingin cepat tidur, setelah ngocok adonan, aku mengukus cupcakenya tanpa loyang cupcake...jadi setalh 20 menit aku tinggal mandi, aku kaget banget waktu ngintip kukusan....cupcake case nya melebar semuaaaa....huaaaaaa.....baru inget kalau pakai cupcase yang aku pakai ini, ngukus nya harus pakai loyang cupcake....mau gak mau harus ngocok lagi, harus nunggu lagi...sampai akhirnya dapat cupcake yang bener...sayang gak aku foto itu cupcake case yang melebar....jam terbang gak menjamin hasil OK...sesekali ada fail nya...hidup tukang kue gak selalu indah ternyata #tsaahhhh...

But eniwei, siska suka sama cupcakenya, endess katanya....Alhamdulillah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar