Jumat, 22 Januari 2016

Batman Birthday Cake Untuk Aqeel...


Cake ini dipesan oleh Mbak Asti...Mbak Asti tahu Masama Cakes dari cake lebaran yang aku bikin. Lebaran lalu salah satu boss ku suka kirim parcel ke beberapa manajer di kantor, naah suami Mbak Asti ini , Aldy namanya, salah satu manajer yang dapat parcel..kebetulan lebaran lalu sebagian parcel nya berupa kue buatan aku...dan cerita dari Aldy, istrinya yang biasanya gak terlalu suka sama cake kok jadi suka cake yang aku bikin..waktu itu kalau gak salah aku bikinnya orange cake, yang pakai creamcheese frosting....dan cake untuk Aqeel ini basecakenya orange cake juga...

Tapi sayang, ada cerita sedih...mobil batman nya jatuh ke belakang, aku gak ngerti kenapa...tapi analisa aku waktu Aldy bawa pulang kemungkinan dia bawanya miring, atas posisi di mobil juga miring, karena mobilnya aku gak kasih stik untuk nahan ke kue....hiks...tapi alhamdulillah Mbak Asti gak marah, cuma bete dikit, nyesel kenapa gak pakai kurir aja, jadi kuenya masih utuh....untung nya Aqeel gak terlallu kecewa karena lebih fokus sama mainan batman nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar