Kamis, 21 Januari 2016

Cars Birthday Cake For Syabil...




Bismillahirrahmaanirrahiim....
Saat saya memposting foto ini, buku catatan saya ketinggalan di rumah, jadi saya gak inget siapa yang pesan....mohon maaaf ya untuk mbak siapa yang saya lupa namanya....
Sudah banyak bday cake tema cars yang saya buat...rasanya modelnya kayak gitu gitu aja, kepingin bikin model lain tapi gak nemu idenya...jadi ide ngedekor kayak gini datangnya pada saat mau kasih filling ...kuenya ukuran 20x20, tapi alasnya 30x30, yang menurut saya agak kebesaran di alas...ya sutra, kebetulan beli mainan cars dapatnya yang 1 set isi 8, kalau dipasang semua di kue bakal keramean dan gak muat...jadi dibikin jalanan aja deh alas kuenya...jadi alas nya gak terkesan kosong....dan hasilnya...i love it!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar