Jumat, 21 November 2014

Cheesemousse Penyambung Silaturahmi...

Kalau Minggu kemarin aku mengirimkan klapertaart untuk tetangga di rumah sebagai penyambung silaturahmi, rabu lalu aku mengirimkan cheesemousse cake untuk sahabat sahabat tercintaku di kantor lama, kantor PYFA di Kemandoran VIII....sahabat sahabatku disana bukan saja sahabat, tapi sudah seperti saudara deh...makanya aku selalu merindukan saat saat ada disana....tapi tetep gak mau sih kalau suruh balik kerja lagi disana...hi hi hi...ceritanya kemarin dapat arisan (aku masih ikut arisan di kantor lama, dengan maksud supaya masih tetap bisa bersilaturahmi dengan sahabat sahabat disana)...bulan ini dapat arisan, jadi aku mau kirim cheesemousse cake kesana, sebagai penyambung silaturahmi supaya gak putus...Awalnya sih, bandar arisannya (...he he he) Mbak Dini pas aku tawarkan mau cake apa, mintanya Cake Tape Keju...tapi sayangnya sampai hari selasa lalu belum ketemu sama tukang tape....gak tahu ya, kenapa sih tukang tape kalau dibutuhin gak ada yang lewat satupun, tapi kalau kita lagi gak butuh, banyak deh yang lewat..dengan semangat berteriak.."pee tapeee", ngeledek aja gitu rasanya...hi hi....lanjut ceritanya, kebetulan ada pengiriman ke daerah sana, jadi sekalian aja kirim kue ke kantor sana...Alhamdulillah semua suka.... :)




I miss you all my friends.....#hug#...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar