Rabu, 08 Mei 2013

Victoria's Secret Themed Birthday Cake....





Dipesan oleh Mbak Meirsa, salah satu loyal customer ku...cake ini dipesan untuk adiknya yang cantik jelita...(dduhh, sopo yo jenenge, lali aku)...beberapa contoh kue dikirim ke aku, karena ilmu perbakingan masih cetek, beberapa aku tolak, karena saking rumitnya aku jadi gak bisa...he he *tukangkueamatiran* .... akhirnya ada satu contoh kue yang diambil dari sini yang akhirnya direalisasikan seperti foto foto diatas....sepertinya sih simple, tapi aku ngerjain cake ini dari jam 12 malam lebih dikit sampaj jam 5:30 pagi....ha ha ha, kebanyakan mikirnya sih jadi lama buat mikir...padahal kalau udah jadi harusnya sih gak selama itu....trus ada masalah sedikit waktu mau dikirim...pegangantas nya kok mulai retak dan menurut info kurir jalan menuju rumah Mbak Meirsa itu banyak polisi tidur.....ow ow ow, bisa dipastikan patah nih, apalagi mau dibawa ke bandung pula...akhirnya aku buatkan cadangan lagi jinjingan tas nya, kalau kalau beneran patah masih ada yang bisa dipasang (dan menurut cerita kurirnya, jinjingannya patah dengan sukses...ha ha)....Tks a lot Mbak Meir dah pesan cake ini, nambah ilmu lagi deh diriku...seneng banget ngerjain cake kayak gini....ada lagi yang mau pesan?????

Base : Rainbow filling ganache. size round 26 and size l0x15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar