Jumat, 17 Mei 2013

Red Velvet untuk Mbak Meirsa....



Dipesan oleh Mbak Meirsa untuk ulang tahunnya yang ke 30....ini adalah pertama kali nya aku buat RVC, ambil resep dari blognya Mbak Hesty ...  awalnya pakai resep RVC JOB, tapi kok hasilnya kering ya, apa aku yang kelamaan manggang yaaaa, cari lagi resep yanglain yang memunculkan isi dalamnya si Red Velvet ini...browsing di google, ketemulah blog nya Mbak Hesti, hhhmmm...foto foto nya keren keren banget, jath cinta berat sama blognya.....Balik ke si RVC, ada lebihan sisa adonannya, lebih lembut  karena pemakaian minyak goreng, kalau dilidah aku rasanya lebih enak dari pada yang JOB (tapi kembali ke selera yaaa)....belum tahu sih rasa benernya RVC, karena sampai sekarang lebihan adonannya yang sudah aku kasih creamcheese frosting belum aku cobain, masih nge-jogrok di kulkas krn udah gak napsu....tapi kayaknya sih mesti nyonain biar tahu rasanya kayak apa....kalau menurut cerita mbak Meir, dia cocok dengan rasanya...seperti biasanya katanya , rasa kue buatanku cetar membahana......ha  ha  ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar