Jumat, 16 September 2011

White Cake For Yulia...


Saya suka sekali lihat foto kue ini....biarlah dibilang narsis, tapi sebenarnya saya suka dekor cake seperti ini, simple...banyak yang bilang cake saya rapi...(makasih yaaaaaa)..ya memang, saya suka cake yang dekornya rapi, entahlah, kadang saya merasa perlu mengulang olesan krim kalau saya pikir olesannya tidak rapi...makan waktu, gak masalah, yang penting hasil akhirnya bikin saya puas.....
yak, balik lagi ke cake ini....cake ini dipesan oleh Yulia Pramesty, yang untuk kesekian kalinya pesan cake ke saya untuk berbagai event..kali ini untuk ulang tahun suami tercinta...cheesemouse jadi pilihan, dengan spesial request cake bentuk hati, didekor putih dengan bunga mawar...sip!!!
Pembuatan dan penyelesaian cake ini gak ada masalah, yang jadi masalah (bukan masalah sih sebenarnya) adalah pada saat mau buat mawar, corn mawar saya habis dimakan tikus...aaahhhhhhh, nyebelin!!!!! terpaksa bikin corn mawar dari fondant, fondant dibuat kerucut, ditusuk pakai lidi, trus diaplikasikan deh krimnya...tapi gak tahu kenapa kalau pas di kasih krim selalu goyang, mawar nya jadi gak begitu bagus jadinya...huuhhh...
Ya sudah lah, daripada gak selesai cake nya nunggu in mawarnya gak kelar kelar, akhirnya tanpa mikir langsung set set set bikin mawarnya, eh hasilnya malah lebih bagus daripada mawar yang dipikirin...qiqiqiqi...
dan hasil nya bisa dilihat diatas.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar