Selasa, 13 September 2011

Tiramisu For Mbak Novi's Birthday




Menerima pesanan tiramisu ini dari Pak Andry membuat saya tertawa dalam hati...bagaimana tidak, pada hari itu dari pagi saya telpon telponan dengan mbak novi yang rencananya mau pesan tiramisu untuk hantaran lebaran ke ibu mertua dan beberapa cake utk sahabat...kalau tidak salah bukan hanya hari itu, tapi sejak beberapa hari sebelumnya...sebelum makan siang, saya deal dengan mbak novi untuk masalah dekor, packaging dan jadwal pengiriman...setelah makan siang, sewaktu saya cuci mata di Giant, saya terima telpon dari Pak Andry yang mau pesan tiramisu untuk ulang tahun Mbak Novi...hi hi hi...suami istri sama sama pesan tiramisu tapi dengan tujuan berbeda...nah yang lucu juga, 2 hari menjelang ultahnya mbak novi cerita kalau hari itu adalah wedding anniversary mereka...dan lusanya ulang tahunnya...pas hari H ulang tahun Mbak novi, saya sms untuk mengucapkan selamat...mbak Novi bilang suaminya tak ingat hari ulang tahunnya...dan saya membesarkan hatinya dengan mengatakan kalau sang suami pasti ingat, gak akan lupa, percaya deh...ya iyalah, kan Pak Andry sudah pesan tiramisu ini untuk istri tercinta...jadi gak mungkin lupa...he he...Maaf ya Mbak Novi saya gak cerita tentang pesanan ini, karena untuk surprise :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar