Selasa, 13 September 2011

My first Afriacan Gateau...Dipesan Oleh Mbak Savitri


African Gateau ini dipesan oleh Mbak Savitri, untuk lebaran...biasanya sih kalau cake pertama yang dipesan, aku selalu trial dulu, biar tahu hasil jadinya seperti apa, rasanya seperti apa...tapiiiiiiii, karena puasa yang lalu order untuk kue kering dan untuk hantaran lebaran juga banyak, aku bener bener gak ada waktu buat trial..tapi kalau baca di resep sih lumayan mudah, jadi aku langsung aja buat untuk mbak Vitri...setelah lebaran baru aku tanya gimana rasa dari afriacan gateau nya...Menurutnya enak, seperti ekspektasi nya, gak beda jauh rasanya dari yang di Le Gourmet...cumaaaa, spongecake yang paling bawah agak lembek jadi hancur saat di potong....yang lainnya okeh!!! Makasih ya Mbak Vitri, masukannya sangat berarti...jadi aku tahu mesti ada perbaikan dimana... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar