Kamis, 31 Maret 2011

Superheroes Birthday Cake Untuk Ghazy..



Ada seseorang bernama Fitriani Kusuma, komen di foto kue nya Fa'iqsan, kepingin pesan birthday cake seperti itu. akhirnya berlanjut di bbm..Fitri katanya teman SMP, tapi aku lupa lupa ingat yang mana orangnya..baru ngeh pas dia kirim email foto anaknya, kalau namanya Fitri Mokodompit....laahhh, kalau itu mah aku tahu...gak kenal banget sih waktu SMP, karena aku anak baru, tapi sering banget dengar namanya, menurut aku waktu itu namanya unik..he he...balik lagi ke cake, cake ini dipesan untuk ultah anaknya yang bernama Ghazy, tema minta superheroes, dengan edible..basecake pilihannya strawberry cheesemouse, ukuran 22x22..pesan edible di mbak ina La Rizz..edible yang kecil kecil aku bikin standing edible, entah kenapa aku lagi seneng bikin standing edible ya ..warnanya sih minta dominan biru tapi aku kasih 2 tone warna biru agak pucat, jadi aku kasih aksen warna merah untuk bordir pinggirnya dan warna kuning supaya lebih hidup...and this is it..aku suka hasil akhirnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar