Senin, 07 Maret 2011

Mbak Yuli's Wedding Cake

Mbak Yuli pesan cake ini untuk acara hari perkawinannya..base cake yang dipilih adalah Black Forest..setelah mencoba cake ultah untuk anak mbak susan, mbak yuli pilih Black forest sebagai basecake nya dan ukurannya 22x22, di dekor seperti cake untuk mbak indah's mom


setelah cake dikirim, ada kabar kalau dekor kuenya gak sesuai dengan yang di mau mbak yuli...hiks..hiks... mbak yuli sebenernya minta dekor seperti cake untuk mama nya mbak indah, plek plek sama..sedangkan aku nge-dekornya seperti yang diatas, tanpa keju parut dan tanpa mawar dari buttercream..kenapa? ini inisiatif dari aku sendiri mendekor seperti itu, dengan alasan pertama cake nya kan buat wedding, jadi aku dekor kuenya dengan warna putih, supaya sesuai dengan acaranya, trus mau dikasih mawar lagi dari buttercream, kalau dikasih warna putih, itu mawar gak kelihata, kalau dikasih warna lain kok jadi norak ya, cake nya jadi gak kelihatan elegan untuk acara perkawinan...dan aku skip keju parutnya, karena kan pasti akan di taruh di ruang terbuka, keju parutnya pasti akan kering dan keju yang menempel di sisi sisi cakenya akan rontok, cake nya nantinya jadi botak dan gak bagus...tapi ternyata mbak yuli kurang berkenan...cakenya cantik katanya, tapi gak seperti yang dimau....dddduuuhhh, mohon maaf banget ya mbak yuli...ternyata inisiatif ku salah...jadi gak enak hati sama mbak yuli..tapi setelah aku jelaskan kenapa aku dekor seperti itu, alhamdulillah mbak yuli mau mengerti, dia hanya membayangkan cake nya akan yummy banget kalau ditaburin keju parut...(sampai hari ini aku masih kepikiran sama cake itu, gak enak hati banget sama mbak yuli...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar