Senin, 07 Maret 2011

Strawberry Cheesemouse For Ririn's 5th Wedding Anniversary..


Strawberry cheesemouse ini dipesan oleh salah satu my best friend, Ririn, untuk her wedding anniversary nya yang ke 5...Ririn adalah teman seperjuangan yang bisa jadi teman ngobrol, teman curhat, sahabat, sodara bahkan "musuh" kalau kita lagi beragumen...sayang kita terpisah sejak tahun 2007, karena dia pindah kerja ke tempat yang lebih dekat dengan rumahnya...alhamdulillah, kepindahannya ke tempat baru membuat dia tidak capek fisik, sehingga bisa hamil dan melahirkan bayi mungil bernama Zahra.....Nah, untuk merayakan hari pernikahannya bersama Dani, Ririn pesan cake ke aku...pilihan jatuh ke strawberry cheesemouse, ukuran 20x20...yang bingung adalah waktu aku tanya mau dikasih tulisan apa di cake nya nanti..dia  bingung, serahin ke aku, aku nya juga bingung...qiqiqiqi, akhirnya dikasih tulisan "our 5th Wedding Anniversary" aja...sayang tulisannya lupa ke foto, saking buru burunya mau kirim ke rumah Ririn.....

Trus Ririn juga pesan cake tape, ini pesenan kakaknya sih....kenapa ya situkang tape kalau aku gak butuh, sehari bisa lewat 2 sampai 3 kali di depan rumah, tapi kalau lagi butuh, gak ada satupun yang lewat...untung aja pas injury time, dapet tu tape...

Happy Wedding Aniversary ya Ririn dan Dani..semoga awet sampai tua.....saling sayang dan saling setia ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar