Rabu, 17 Februari 2010

Brownies Kukus Coklat Keju Ny Liem


Abis nyobain bikin bronis kukus coklat kejunya Ny. Liem, enak...Sebenernya gak sengaja bikin sih, brownies ini dibuat atas permintaan temen kantor, Teh yanti, yang pengen makan brownies kukus tapi yang ada kejunya. Kebetulan punya buku resep aneka brownies kukusnya Ny Liem, disodorin aja ke si teteh biar dia milih sendiri, ntar tinggal dibuatin aja mana yang dia mau. teh yanti milih brownies kukus coklat keju ini, dia bilang sih enak, trus aku nyoba bikin lagi sendiri, ternyata emang enak....ending ceritanya sih jadi ada order dari beberapa teman untuk brownies ini. Brownies ini bisa juga dipesan sebagai isian snack box



yang ini ukuran 30 x 10 cm......

0 komentar :

Poskan Komentar