Kamis, 18 Oktober 2012

Farewell Cake Pesanan Pak Anta




ini adalah pesanan cake yang luar biasa berat untuk diterima, tapi sekaligus sangat menggoda...Jadi ceritanya begini...Pak Anta, salah satu manajer senior dinatorku akan resign diakhir bulan agustus...trus dia mau bagi bagi kue keseluruh unit yang ada di kantor ku.....berhubung Pak Anta tahu aku tukang kue, dia meminta aku untuk membuatkan sekitar 30 kue...tapi aku gak sanggup, karena asistenku masih pulang kampung...dan awalnya aku sempat menolak semuanya...tapi Pak Anta memaksa, plus dibantu maksanya sama Pak Shindu (anak buahnya), mereka bilang aku pasti bisa...enggak, aku gak sanggup...ya udah 20 deh...gak,gak, gak sanggup, kapan gue bikinnya???....yda udah deh...15...sehari bisa kan bikin 3...iya sih, bisaaaaa, tapi kan dengan catatan dibantu asisten...kalau sekarang aku bener bener single fighter...tapi kok godaan rupiah menari nari dipelupuk mata....hua ha ha ha...jadi aku ambil deh...yaaa dengan kekuatan maksimal, habis habisan, all out aku mengerjakan semua kue diatas...SENDIRIAN...ahhhh, betapa hebatnya diriku...qiqiqiqi...tapi kayaknya aku akan berpikir berkali kali lagi kalau ada yang pesan sebanyak ini...tapi pesanan ini banyak kasih aku pelajaran..ttg memanage waktu kalau ada pesanan kue banyak...he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar