Rabu, 24 Oktober 2012

Cake Sepatu Bola....Untuk Naufal..



Dipesan oleh Dessy, sahabatku di SMP..kali ini pesan cake yang agak rumit...kenapa rumit? karena pake acara carving carvingan segala dan aku tuh gak canggih banget deh kalau masalah carvingan..he he...tapi happy juga...kenapa happy? yaaaa karena ini tantangan buat aku, sekaligus trial untuk terima pesanan yang sama 2 minggu lagi setelah aku buatkan cake untuk naufal ini...hasil nya seperti yang sudah diduga, not perfect!!! mirip sih sama sepatuuuuu...tapi sepatu sekolah, bukan sepatu sepak bolah...huaaaaaaa...body sepatunya ndut, gak ramping seperti sepatu bola....hiks...untungnya Dessy ngerti waktu aku ceritain kalau sepatu untuk naufal ini jauh banget dari kata mirip, dan aku jadikan pesanannya sebagai trial...makasih ya bun, sudah pesan cakenya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar