Kamis, 09 Februari 2012

Black Forest Bertema Ikan, Pesanan Mbak Betty...



Cake bentuk hati ini basenya Black Forest, dipesan oleh Mbak Betty, kakak dari sahabat baikku, Ririn...Cake ini dipesan untuk ulang tahun teman baikknya dikantor....awalnya Mbak Betty pesan tiramisu dengan bentuk hati, tapi berhubung gak punya ring cutter bentuk hati, jadinya pesan black forest aja, tapi bentuknya tetep hati...trus request khusus minta dikasih figurine ikan, waktu itu bilangnya karena apaaaa gitu dikasih ikan, cuma aku nya lupa...he he...nyari nyari cetakan ikan gak ada, permen bentuk ikan juga gak ada, akhirnya aku buat dari fondant aja deh...tapi aku gak sempat cari referensi gimana cara bikin bentuk ikan, alhasil jam 12 malem berkhayalngebayangin bentuk ikan ikan kecil...maafin ya Mbak, kok gak mirip banget sama ikan, malah ada yang mirip burung...ha ha ha...oh iya, Mbak Betty juga minta warna pastel, tapi aku kasih 2 warna aja di cakenya : biru muda di whippedcream untuk cover cakenya (ceritanya kan air itu warnanya biru), trus warna pink di bordir dan coklat lelehnya....nah untuk ikannya baru aku bikin warna warni...sebenernya ada cetakan kukis ikan, tapi bentuknya besar, gak sebanding sama ukuran cakenya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar