Rabu, 29 Februari 2012

Birthday Cup Cake in Tier...For Felicia's 1st Birthday Party


Senang sekali dapat pesanan cupcake dari Anna, teman ku di kantor...Jadi untuk merayakan ulang tahun Felicia yang pertama, Anna pesan cupcake yang disusun...maksudnya dengan tier...pesan sebanyak 100, dengan tema Mickey Minnie...karena akan dipakai sebagai goody bag, aku kasih saran untuk pakai kemasan dan pita...untuk yang cewek aku pakai pita merah polkadot, untuk cowok dengan pita biru polkadot..awalnya Anna pesan 100 cs cupcake, tapi nambah jadi 120 mengingat banyak yang diundang, jadi takut kurang...


Acara ulang tahunnya diadakan di AW Bintaro Jaya..pada saat aku datang masih gak ada orang, jadi bingung nih...dan ternyata Anna juga masih dijalan, jadi aku sempat nunggu deh sama Asya...setelah Anna datang, langsung aku set semuanya, ditemani Asya...gak lama nge set, foto foto sebentar, aku leha leha deh sama Asya...


Waktu aku ke toko bahan kue Lowids, eh nemu mainan Mickey Minnie ini....pas banget pas lagi nyari figurine pas ketemu...lucu...



Minta tolong sama supirnya Anna untuk fotoin aku sama barbie ku...yaaahh, namanya juga minta tolong ya, jadi gak berharap dapet foto yang bagus...hak papa lah, yang penting ada...hi hi hi...

ini foto Asya lagi nunggu in bundanya nge-set cup cake di tier...untugnnya Asya anteng gak rewel, jadi Bundanya bisa tenang beresin cup cakenya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar