Kamis, 28 Juli 2011

Chocolate Cake and Cup Cake For Bundes


Bundes...yap, Bunda Desi yang pesan triple chocolate ini...untuk ulang tahun nya di tangga; 02 Juli yang lalu...sebenarnya ini termasuk katagori pesanan mendadak, 2 hari sebelum hari H baru pesan...untung aja Bundes ini teman ku dari SMP, dah beberapa kali pesan juga, jadi gak tega nolaknya...apalagi orangnya baik banget....Bundes pesan triple chocolate ukuran 22x22, dengan dekor di serahkan sepenuhnya ke aku...kalau pesanan mendadak, suka mati gaya, gak ngerti cakenya mau diapain..setelah selesai di cover, mungkin sekitar 1/2 jam an, aku cuma bengong memandangi cakenya...don't know what to do, udah jam 12 malam, belum dapat ide...ku masukkan aja ke kulkas...trus aku lanjutin aja menghias cup cakenya... Oh iya, selain chocolate Cake Bundes juga pesan 50 Cup Cake Coklat untuk acara selamatan putrinya...cuma selamatan apa, aku lupa...he he


setelah selesai dekor cupcake, aku tidur sebentar, jam 3 bangun, ngeluarin lagi si cake coklat dari kulkas, dipandangi lagi, dan akhirnya dapet ide bikin inisial D for Desi dari Mawar coklat...and taraaa, hasilnya seperti diatas..............tapi keliatan gak siy kalau mawar itu membentuk huruf D?


Dan ini adalah penampakan dari cupcakenya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar