Rabu, 15 Juni 2011

Tiramisu dan Triple Chocolate Pesanan Devi


Untuk merayakan ulang tahun suami dan anaknya, Devi pesan tiramisu dan triple chocolate...tiramisu yang dipesan didekor berbeda, biasanya aku tidak cover dengan whippedcream, tapi kali ini sesuai request aku cover dg whippedcream..request nya yang lain di tiramisunya dikasih buah cherry dan strawberry..nah aku aku cherry hijau lebih dominan dibanding cherry merah, karena cake tidak akan kelihatan menarik kalau buahnya sama sama merah...ternyata benar, diberi warna hijau dari cherry hijau, cake nya kelihatan hidup...

Selain tiramisu triple chocolate juga dipilih mbak devi, tapi ukurannya kecil...sebenernya aku udah gak jual ukuran ini, tapi karena mbak devi pesan 2 cake, jadi aku turuti aja deh..he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar