Rabu, 15 Juni 2011

Tinkerbell Birthday Cake n Cup Cake For Syifa's Birthday


Alhamdulillah, ada yang kasih aku tantangan untuk bikin cake seperti ini...karena kalau enggak, mungkin aku masih jalan di tempat dengan cake cake lama. Pesanan datang dari Ana, yang minta dibuatkan cake dengan tema tinkerball dan cupcake dengan figurine donald bebek dan tinkerbellnya...berapa foto dikirim ke aku, sebagai contoh. Lewat tulisan ini aku minta ijin kepada pemilik vin's cake, untuk mencontoh dekor birthday cake dengan tema tinkerbell dan cup cake tinkerbell dan donald duck nya....setelah lumayan berhasil bikin figurine barney, kali ini dapat tantangan baru membuat figurine tinkerbell dan donal bebek...kesulitan dalam membuat tinkerbell yang aku rasakan adalah membuat rambutnya...dan hasil tinkerbellnya masih rada 'ndut. (tinkerbell kan langsing, kalau buatan aku tinkerbellnya obesitas...qiqiqiqi), trus kalau kesulitan dalam membuat donald duck adalah sulit banget bikin moncongnya supaya monyong...he..he...legaaaaa banget pas cake dan cupcake ini selesai semua...




Tks banget to Ana untuk tantangan ini....ternyata memang harus ditantangin dulu ya untuk bisa bikin karya seperti ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar