Selasa, 10 Mei 2011

Barbie Cake Untuk Maisha Tersayang...


barbie cake ini aku buat spesial untuk keponakan ku tercinta, Ratu Maisha...sudah lama kepingin buatin barbie cake ini, tapi belum ada yang pesan lagi....untuk berbie cake nya ada kejadian yang bikin aku kepingin nangis...gimana enggak..stock maizena habis, gak ada sedikitpun, jam didinding sudah menunjukkan jam 1, mana ada warung or toko yang buka??padahal kalau gak ada maizena pasti lengket...dengan cara ngasal, aku coba taburkan terigu tipis tipis diatas marmer,  lumayan sedikit gak nempel...tapi waktu digiling bolak balik nempel di marmernya...hampir 1 jam lebih aku berkutat dengan si fondant ini...hampir putus asa juga..tapi tekad yang kuat untuk menyelesaikan barbie cake ini, mebuat aku terus mencari cara gimana supaya fondant ini bisa diangkat setelah digiling...celingak celinguk cari apapun yang bisa dipakai sebagai alas, ketemu plastik lebar, baca bismilah, coba ngegiling diatas marmer yang sudah dilapisi plastik tadi, berhasil juga fondant itu diangkat........yyyyyeeeeaaaccchhhhh...semangat muncul kembali...untuk finishing roknya rasanya gampang gampang aja...pagi nya baru ditaruh di atas cake ukuran 30x30, dengan base cake nya cheesemouse yang di dekor dengan pink sebagai warna dominan.....oh iya, rok barbienya itu masih pakai dummy..entah kenapa aku belum berhasil buat rok barbie dengan menggunakan cake yang dicetak dengan loyang khusus rok barbie...mungkin harus mengcarving sendiri kali ya bikin roknya? next time mau dicoba lagi ah....
De Icha, Kakak Icha...Happy Birthday ya cantik..semoga panjang umur, selalu sehat, jadi anak shaleh, cerdas dan selalu dalam lindungan Allah....Salam sayang dari kami sekeluarga.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar