Rabu, 18 Mei 2011

Barbie Cake Untuk Kania...

 Rosita Dewi, teman SMA ku, ingin pesan barbie cake untuk putrinya Kania Azzahra yang berulang tahun ke 6 hari senin kemarin...setelah lihat Barbie cake nya Maisha, Rosita minta dibuatkan seperti itu, tapi dekor roknya minta dibedakan...untuk barbie cake kali ini aku berhasil buat roknya dari brownies kukus..setelah 2 kali gagal, aku tanya tanya ke Mbak Lussy yang punya toko Lowids di Bintaro, gimana triknya supaya brownies kukusnya matang...alhamdulillah triknya berhasil..jadi sekarang rok barbienya gak dari dummy lagiii...dan alhamdulillah juga aku tidak mengalami kesulitan dalam pembuatan barbie cake ini, semua lancar....practice makes perfect..yang jadi masalah adalah rambut si barbie..entah kenapa barbie barbie yang aku beli di toko mainan, rambutnya mudah sekali rontok..beda dengan barbie yang pernah aku beli online..padahal harga sama...aku jadi gak berani sisir rambutnya...lha wong di rapihin pakai tangan aja rontok, gimana mau disisir....dan sekali lagi, aku belum bisa nata rambutnya si barbie...kayaknya mesti kursus nyalon nih...wakakakakakka...
Untuk rok nya sendiri aku beri tambahan rimple warna ungu...setelah lihat buku decorating with fondant keluaran NCC, aku jadi pengen nambahin roknya dengan rimple...masih kurang rapi, ini pertama kali bikin rimple, masih bingung..tapi dah mirip lah sama yang dibuku..qiqiqiqi

Barbie Cake...I think i start falling in love with you.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar