Senin, 11 April 2011

6th Wedding Anniversary's Cake For Dayat

Pesanan datang dari Dayat, teman ku waktu SMP, untung wedding anniversary nya yang ke 6...setelah dapat recomendasi dari Wiwi, Dayat pesan triple chocolate cake sebagai basecakenya..tapi requestnya, ada satu lapisan yang pakai keju, jadi aku buatkan cheesemouse sebagai salah satu lapisannya selain ganache (krim coklat)...harusnya sih triple chocolate cake dicover keseluruhannya dengan ganache, tapi nanti fotonya dayat bersama istri kurang ter-fokus (hayyah, tata bahasa ancuurrrr), jadi aku ganti aja dengan whippedcream...selain bikin fotonya lebih kelihatan, matching juga dengan mawarnya...karena cakenya kecil, hanya 20x20, mawarnya gak bisa aku taruh diatas kue, lagi pula kan ada ediblenya, jadi mawarnya aku taruh di sisi kanan kue..alas kuenya yang aku perbesar, supaya muat cake dan white rosenya...gak didekor macam macam, aksesorisnya hanya bunga bunga kecil warna merah dan permen bulat kecil kecil warna emas (sedang berusaha mengingat istilah permen itu apa yak??)...simple tapi manis...ya, kan???
Congrats ya Dayat, semoga langgeng perkawinannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar